Blog, Profile, Sprayer, Technology

3 Alasan Drone Sekar Agri menjadi Pilihan Terbaik Drone Agriculture Sprayer

Drone Sprayer tengah menjadi sorotan di bidang pertanian dan perkebunan, apalagi dunia sudah memasuki era industri 4.0. Indonesia juga tidak ingin ketinggalan untuk mempersiapkan diri memasuki era industri 4.0, tentunya bidang pertanian dan perkebunan masuk kedalam list yang akan dipersiapkan untuk mulai memasuki industri 4.0.

Saat ini di Indonesia terutama di bidang pertanian dan perkebunan sudah mulai menunjukkan adanya perkembangan teknologi, dan inilah salah satu yang mendorong Frogs Indonesia menciptakan Drone Sekar Agri, salah satu inovasi teknologi yang dibuat untuk membantu sektor-sektor tersebut.

Frogies yang terlibat di bidang pertanian dan perkebunan wajib untuk mengetahui adanya Drone  Sekar Agri. Drone Sekar Agri milik Frogs Indonesia pastinya akan menjadi pilihan terbaik Frogies yang berkeinginan untuk memiliki drone agriculture sprayer.

Mau tau apa saja alasan Drone Sekar Agri menjadi pilihan terbaik untuk Frogies pertimbangkan, yuk langsung saja Frogs Indonesia jabarkan alasannya.

  1. Hasil Karya Anak Bangsa

 

Frogs Indonesia merupakan perusahaan start-up di bidang manufaktur yang telah berhasil memproduksi hasil karya anak bangsa. Berdiri di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Frogs Indonesia terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan inovasi teknologi terbaru lainnya.

Salah satu inovasi teknologi yang telah berhasil dikembangkan adalah Drone Sekar Agri. Drone Sprayer ini dirancang untuk bisa membantu Indonesia memenuhi kebutuhan pangan serta kesejahteraan para petani dan juga warga Negara Indonesia.

 

  1. Berkualitas Global

 

Bicara tentang kualitas Drone Sekar Agri tidak usah diragukan lagi, drone sprayer milik Indonesia ini bisa bersaing di pasar global. Kualitas hasil anak bangsa ini yang satu ini memang jempolan. Fitur yang dimiliki oleh Drone Sekar Agri  lengkap loh Frogies, Drone Sekar Agri dilengkapi First Person View (FPV) camera yang bisa realtime disaksikan pilot.

Sekar Agri juga dilengkapi Global Positioning System (GPS), alat ini sangat penting ya Frogies karena bisa membuat drone tahu posisinya sehingga bisa stabil di satu titik dan bekerja sesuai yang diperintahkan di peta perencanaan. Drone ini juga dilengkapi software untuk merekan hasil data kerja.

Fitur lainnya yang membuat kualitas Drone Sekar Agri ini berkualitas, yaitu Real Time Kinematic (RTK) yang membuat drone tidak terganggu oleh cuaca dan kondisi sekitar, lalu ada juga teknologi dual-pump atau bisa disebut pompa air yang membantu penyemprotan air secara efektif dan efisien.

Tidak sampai disitu frogies, Drone Sekar Agri juga sudah dilengkapi dengan anti drop nozzle, intelegent battery, obstacle avoidance radar sebuah alat untuk mendeteksi benda di depan untuk menghindari tabrakan, dan yang terakhir ada terrain following radar, nah yang satu ini untuk medeteksi ketinggian tanaman jadi drone bisa naik turun otomatis untuk menjaga ketingggian terhadap tanaman.

Bukan hanya itu Drone Sprayer ini juga telah diuji secara teknis maupun non-teknis sehingga produk ini sudah layak dipasarkan secara global.

  1. Kepuasan konsumen yang utama

Kepuasan konsumen adalah hal yang utama bagi Frogs Indonesia, Frogs Indonesia selalu berusaha untuk bisa membuat frogies  puas akan hasil karya dan jasa yang Frogs Indonesia berikan.

Mulai dari memberikan garansi bagi drone sprayer yang telah teruji sebelumnya, menawarkan jasa untuk pengoperasian drone sprayer, hingga kami menawarkan training pilot drone bagi frogies yang ingin menguasai penggunaan drone. Semua dilakukan untuk bisa memberikan kepuasan bagi konsumen Frogs Indonesia.

Tiga Alasan utama ini merupakan alasan yang kuat untuk frogies menjadikan Drone Sekar Agri sebagai pilihan teratas ketika mencari drone sprayer untuk kebutuhan kegiatan agriculture kamu. Frogies bisa langsung menghubungi Frogs Indonesia untuk bertanya hal lainnya mengenai Drone Sekar Agri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *