Accessories, Blog, Business Use, Commercial Use, Fly High, Profile, Sprayer, Surveillance, Technology

Webinar Series Frogs Indonesia

Frogs Indonesia bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Kedirgantaraan Indonesia (STTKD) membuat sebuah program webinar series tentang dunia penerbangan, khususnya dunia penerbangan tanpa awak atau biasa disebut drone. webinar ini akan berfokus pada diskusi tentang teknologi penerbangan terbaru di dunia dan di indonesia. berlangsung dengan sistem series, webinar ini kedepannya akan semakin beragam dalam pembahasannya.

 

Mengambil judul Peluang Bisnis Industri Drone Di Indonesia, series pertama kerjasama Frogs Indonesia dan STTKD ini berlangsung jumat 27 Mei 2022. Webinar series ini bisa diikuti oleh umum dengan fasilitas e-sertifikat dan pendaftaran secara gratis. Dengan peserta hampir 100 orang, webinar ini sukses dilaksanakan

 

Webinar ini menampilkan narasumber yang paham dan sudah berkecimpung dalam dunia drone yaitu dari Chief Business Development Officer Frogs Indonesia Dede Satria Maulana S.T, dan Dr. Mochammad Akbar Marwan Ketua APDI (Asosiasi Pilot Drone Indonesia), dan dipandu moderator R. Fatchul Hilal, SE.,MM dari STTKD.

 

Industri drone dewasa ini semakin banyak bermunculan di indonesia, termasuk Frogs Indonesia. Drone sudah menjadi bisnis yang menjanjikan kedepannya, sehingga penggiat dan perusahaan yang bergerak dibidang drone juga mulai bervariasi. dengan membawa teknologi dan model mereka sendiri. Indonesia adalah salah satu pasar drone dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, ini adalah salah satu fakta yang membuktikan bahwa saat ini drone sedang menjadi topik populer di Indonesia.

 

Semakin populernya drone dalam beberapa tahun terakhir ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan populernya penggunaan drone di kalangan masyarakat dan instansi-instansi di Indonesia. Penggunaan drone yang beragam seperti, drone yang dapat memberikan informasi tentang lingkungan (pertanian, perkebunan, dll), drone juga dapat digunakan untuk tujuan pengawasan, serta dapat digunakan sebagai sistem pengiriman barang rupanya memberikan banyak keuntungan baik bagi perusahaan maupun konsumen.

 

Adanya informasi tersebut membuat Frogs Indonesia mengadakan webinar dengan topik “Peluang bisnis industri Drone di Indonesia” untuk bisa memberikan bayangan kepada masyarakat mengenai teknologi drone yang kedepannya akan semakin berkembang pesat. 

 

“Kedepannya webinar series ini akan kami adakan setiap bulannya dengan tema-tema yang berbeda dan menarik tentunya. selain untuk menambah wawasan ke peserta, webinar ini diharapkan menjadi sarana untuk sosialisasi ke masyarakat umum bahwa teknologi drone sangatlah menjanjikan kedepannya” – Tambah Dede Satria Maulana, Chief Business Development Officer Frogs Indonesia.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *