CARGO

Drone Cargo merupakan drone yang berfungi untuk mengangkut barang. Berbeda dengan versi terdahulunya, kali ini Drone Cargo Frogs Indonesia versi dua memiliki kapasitas yang fokus pada 25-30kg untuk kapasitas payloadnya yang mana sebelumnya mencapai 20kg. Dengan kapasitas payload tersebut, Drone Cargo ini difokuskan untuk mengangkut produk yang berada di daerah sulit terjangkau, misalnya pada nelayan, atau tempat terpencil, sehingga mempersingkat waktu pengiriman dan pasar yang Frogs Indonesia targetkan pun akan sesuai.

PAYLOAD

Max Take Off Weight  :  120 kg

Max Payload  :  25 kg

LONG RANGE

Max Endurance  :  2 hours

Cruising Speed  :  135 km/h

Maximum Speed  :  220 km/h

OTHER SPECIFICATION

Lenght  :  3,4 m

Height  :  1,17 m

Wingspan  :  5,218 m

Features Cargo Drone

Vertical Take Off & Landing

Dengan tidak memerlukannya tempat yang luas untuk terbang dan mendarat, membuat drone ini mampu mengantar bahan / barang ke tempat yang relatif sempit atau sulit terjangkau seperti wilayah terdampak bencana alam.

Easy and Safe Handling

Dibangun dengan teknologi dan material terbaru serta kokoh. Sehingga membuat drone cargo ini dapat di maintenance dengan mudah dan aman.

Large Payload

Dengan daya tampung yang besar hingga 20kg, drone ini mampu memuat barang-barang yang cukup banyak khususnya untuk kebutuhan para nelayan , petani, dll.

Powerful System

Dengan hadirnya teknologi / mesin yang sudah modern, membuat mesin dalam drone cargo ini berjalan dengan maksimal serta dapat digunakan untuk jangka panjang.