fbpx

The Blog

DIrgahayu TNI ke-77 bersama Drone Sprayer
BlogProfile

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 bersama Sekar Agri Drone Sprayer! Acara memperingati Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-77 kali ini tampak berbeda dikarenakan  Sekar Agri Drone Sprayer ikut memeriahkan acara. Ikutnya Sekar Agri Drone sprayer dalam acara ini memang dirancang untuk dapat mencerminkan salah satu tugas TNI yang ikut serta dalam mendukung program Kementerian Pertanian dalam ketahanan pangan Indonesia.

Acara Hut TNI ke-77 ini bertepatan dengan Peresmian Renovasi Stadion Siliwangi yang langsung diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Dalam acara Dirgahayu TNI, dimeriahkan oleh berbagai kegiatan salah satunya pertunjukan drone, disinilah Sekar Agri menunjukkan kelincahannya dengan membawa Bendera Merah Putih diiringan oleh alunan drum band TNI.

 

HUT TNI ke-77 di Lapangan Siliwangi

Penggunaan drone yang sangat beragam dan dapat diterapkan di segala bidang inilah yang ingin ditunjukkan oleh TNI kepada masyarakat, maka karena itu bukan hanya  show terbang di tengah lapangan tetapi drone Frogs Indonesia juga ada yang dipamerkan. Ada 2 drone yang Frogs Indonesia bawa dalam acara ini yaitu  Drone Penyemprotan Sekar Agri dan Drone Pemetaan.

Drone Penyemprotan sendiri diperkenalkan di acara ini sesuai dengan adanya kerja sama Kementerian Pertanian dan TNI mengenai dukungan pendampingan, percepatan tanam dan peningkatan produksi, TNI pun mempercayakan Frogs Indonesia untuk memperkenalkan teknologi inovasi di bidang pertanian ini ke masyarakat.

Sebelumnya Frogs Indonesia juga sempat berkunjung ke Kodam Siliwangi yang berada di Garut bersamaan dengan adanya kunjungan Pangdam III Siliwangi. Datangnya Frogs Indonesia dengan Drone Penyemprotan Sekar Agri bertujuan untuk mempertunjukkan dan memperkenalkan teknologi inovasi di bidang pertanian ini. Drone Penyemprotan Sekar Agri ini pun mendapatkan sambutan yang baik oleh para TNI yang berada di Kodim 0611 Garut.

Kodim Garut Drone sprayer

Dirgahayu TNI Ke-77 bersama Sekar Agri Drone Sprayer milik Frogs Indonesia tahun ini menjadi bentuk kepercayaan yang akan Frogs Indonesia jaga. Mulai dari adanya kerjasama Frogs Indonesia dengan TNI Angkatan Udara untuk riset beberapa produk milik Frogs Indonesia hingga saat ini dipercaya untuk memperkenalkan drone sprayer milik Indonesia ke Masyarakat, TNI selalu bersinambungan bersama Frogs Indonesia.

Semoga Digahayu TNI bersama Drone Sprayer milik Frogs Indonesia bukan hanya terjadi pada tahun ini saja tetapi juga akan adadi tahun-tahun berikutnya lagi, dan kedepannya Frogs Indonesia sendiri juga akan mengembangkan drone militer  yang penggunaannya khusus di bidang kemiliteran agar dapat menjaga tanah air. Maju terus militer Indonesia, TNI adalah Kita!.

Leave a Comment

Your email address will not be published.