Frogs Indonesia merupakan industri startup drone komersial pertama di Asia Tenggara yang didirikan oleh UMG pada tahun 2018. UMG merupakan salah satu konglomerasi asal Myanmar yang memiliki kurang lebih 3000 karyawan dan terkenal di seluruh dunia kawasan Asean termasuk Indonesia. UMG mendirikan cabang perusahaan dengan nama UMG Idealab di Indonesia dan memiliki visi sebagai perusahaan investasi yang memberikan wadah investmen dan pembinaan kepada startup-startup di Indonesia untuk membangun bisnis.

Frogs Indonesia lahir dari banyaknya permasalahan di Indonesia, mulai dari kemacetan dan polusi udara, infrastruktur yang kurang baik, penanganan tanggap darurat yang lambat, serta kinerja petani yang semakin tertinggal.

 

Frogs Indonesia adalah satu-satunya perusahaan di Indonesia yang berhasil membuat Passenger Drone

Berbasis di Yogyakarta, dalam kurun waktu 3 tahun Frogs Indonesia berhasil menghasilkan terobosan baru dengan menghadirkan Passenger Drone Frogs 282, drone penumpang pertama dari Indonesia.

 

Frogs Indonesia berusaha semaksimal mungkin meneliti banyak varian produk drone

Frogs Indonesia selalu melakukan penelitian dan pengembangan untuk bisa menghasilkan varian drone lainnya. Frogs Indonesia berhasil memproduksi teknologi drone di bidang lainnya, seperti Sprayer Drone, Surveillance Drone, dan Cargo Drone.

 

Frogs Indonesia Pemenang “Best Newcomer in Indonesia Rice Bowl Startup Award in 2019”

Rice Bowl Startup Award diadakan oleh The New Entrepreneur Foundation (myNEF) di 10 negara di ASEAN. Dari banyaknya kontestan yang mengikuti acara ini Frogs Indonesia memenangkan Best Newcomer di Indonesia pada tahun 2019.

 

 

Visi

“Terdepan dalam solusi transportasi pintar di Indonesia”

 

Misi

“Mengembangkan berbagai jenis solusi transportasi pintar untuk bisnis multiguna”