Blog, Projects, Sprayer

Frogs Indonesia Menjadi Delegasi Kemenpora Dalam Bidang Pemuda Pelopor DIY

Frogs Indonesia menjadi salah satu perwakilan dalam bidang Pemuda Pelopor DIY yang tampil dalam pameran Kampung Pemuda Sehat di Teras Malioboro 2. Acara ini berlangsung pada hari sabtu 23 juli 2022 – minggu 24 juli 2022 di area teras malioboro. Mengambil tema Kampung Pemuda Sehat, pameran ini menampilkan beberapa stand kepemudaan dibawah binaan Kemenpora DIY. Frogs Indonesia menjadi bagian dalam bidang teknologi pertanian, selain itu ada juga dari Purna Paskibraka DIY, Purna Prakarya DIY, Dll

 

Berlangsung selama dua hari, acara ini tidak hanya menampilkan pameran saja, namun ada berbagai aktivitas seperti talkshow pencegahan seks berisiko di kalangan pemuda, ajang pencarian bakat, vaksinasi, senam, orkestra kebangsaan dan festival pencak silat. puncak acara tersebut dihari sabtu malam dengan kedatangan sekretaris kemenpora RI bapak Jonni Madrizal yang hadir pada Sabtu malam di Teras Malioboro 2 bersamaan dengan kegiatan talkshow.

Perhelatan ini difasilitasi oleh Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda dan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kampung Pemuda Sehat ini menjadi wadah bagi pemuda pemudi indonesia khususnya di wilayah daerah istimewa yogyakarta untuk menunjukkan potensi kepemudaan mereka ke masyarakat luas.

 

Frogs indonesia sendiri membawa Sekar Agri Drone Sprayer dan Drone Custom Fire Extinguisher. Frogs menjadi salah satu perwakilan dari program kemenpora yaitu Pemuda Pelopor DIY. Pemuda pelopor sendiri merupakan bentuk penghargaan pemerintah terhadap pemuda indonesia atas prestasi dan kontribusi untuk kemajuan kemasyarakatan dalam bidang kewirausahaan, pendidikan, teknologi tepat guna, seni budaya dan pariwisata.

 

Terdiri dari talenta anak-anak muda daerah, frogs indonesia memiliki tim yang berkompeten dalam bidang teknologi khususnya dalam bidang teknologi pesawat terbang tanpa awak (Drone). tim frogs mampu merancang dan membuat drone dengan presisi dan berkualitas. berlokasi di bantul yogyakarta, frogs indonesia mampu membuat teknologi drone seperti Drone Sprayer, Drone Surveillance, Drone Passenger, Drone Custom, dll.

 

Dede Satria Maulana, Chief Business Development Officer Frogs Indonesia mengatakan bahwa, Kedepannya Frogs akan terus berinovasi dalam teknologi, khususnya teknologi drone untuk kemajuan bangsa indonesia, serta mengajak pemuda pemudi indonesia di yogyakarta untuk ikut mendukung dan ikut aktif dalam memajukan bangsa indonesia dalam bidang teknologi.

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *