Surveillance UAV-VTOL

Drone Surveillance, sesuai dengan namanya drone ini difungsikan untuk melakukan sebuah pengawasan. Drone ini telah menjadi alat penting dalam memastikan bahwa warga negara mematuhi peraturan ketat yang diberlakukan di suatu negara / wilayah. Selain untuk pengawasan suatu area, drone ini juga digunakan untuk memetakan suatu area / lahan, menghitung dan mengukur luas lahan yang akan dikelola secara akurat, mengoptimalkan efisiensi zonal bidang, mendeteksi indikator awal dari pemicu stres tanaman, deteksi kekeringan pada area lahan, memberikan panduan waktu panen dan estimasi hasil, mengidentifikasi pagar yang rusak atau lahan yang rusak akibat bencana seperti badai angin. Surveillance Drone akan mengidentifikasi kondisi berdasarkan kebutuhan perawatan melalui aeromapping.

PAYLOAD

Max Take-Off Weight  :  9 Kg

Maximum Payload  :  2 Kg

LONG RANGE

Cruising Speed  :  60 Km/h

Maximum Speed  :  160 Km/h

Max Endurance  :  2 hours

Range radius  :  25 Km

OTHER SPECIFICATION

Length  :  1.7 m

Wingspan  :  3.41 m

Height  :  0.6m

Features Surveillance Drone

Vertical Take Off & Landing

Dengan menggunakan mode VTOL, drone ini tidak memerlukan tempat yang luas untuk menerbangkan ataupun menurunkan drone, sehingga mempercepat pengguna dalam bekerja.

Long Operating Distance

Dengan teknologi terbaru, maka drone surveillance ini dapat dioperasikan dengan jarak yang jauh. Sehingga pengguna tidak perlu berpindah pindah tempat.

Ultra Efficiency

Drone surveillance cukup menghemat daya sehingga mampu bertahan lama pada saat dioperasikan oleh pengguna.

Record The Project Area Clearly

Drone surveillance ini mampu merekam / memotret objek dengan jelas dan bersih. Sehingga mampu menghasilkan gambar / video dengan resolusi yang tinggi.