Blog, Profile, Projects, Sprayer

Sekar Agri Hadir Pertama Kalinya di Jember

Hadir untuk pertama kalinya di Jember tentu kabar baik bagi Frogs Indonesia. Sekar Agri Drone Penyemprotan akhirnya menyentuh kabupaten Jember, tepatnya di Politeknik Negeri Jember. Politeknik Negeri jember merupakan satu-satunya Politeknik Pertanian Negeri di Pulau Jawa yang memfokuskan diri terhadap pendidikan vokasional bidang agribisnis/agroindustry.

Frogs Indonesia di Politeknik Negeri Jember

Fakta bahwasanya Indonesia merupakan negara Agraris serta bidang pertanian merupakan sektor ekonomi utama di Indonesia dan Politeknik Negeri jember merupakan politeknik yang memfokuskan untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di Bidang pertanian jelas menjadi sebuah kebanggaan bagi Frogs Indonesia untuk berbagi produk teknologi iovasi di bidang pertanian ini.

Agenda Frogs Indonesia selama berada di Politeknik Negeri jember yaitu penyerahan Produk Sekar Agri Drone Penyemprotan kepada direksi Politeknik Negeri jember  dan pelatihan pilot. Pelatihan pilot langsung diarahkan oleh pilot drone Frogs Indonesia yang sudah bersertifikat.

Pelatihan pilot

Tambahan informasi bagi Frogies yang masih belum mengetahui, Pelatihan Pilot di frogs Indonesia sudah termasuk dalam paket pembelian drone penyemprotan. Selama pelatihan, peserta akan diberikan penjelasan serta praktek mengenai penggunaan aplikasi dan mengendalikan Sekar Agri drone Penyemprotan.

Mulai adanya Sekar Agri Drone Penyemprotan di ruang-ruang pendidikan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran generasi muda bahwasanya bidang pertanian Indonesia saat ini telah mulai memasuki pertanian 4.0. Pertanian yang mulai mengadaptasi teknologi inovasi baru dan mengarah pada pertanian presisi.

Hadir untuk pertama kalinya di Jember  semoga menjadi awal yang baik untuk bisa menyerbarkan teknologi dipenjuru kabupaten Jember dan sekitarnya. Selanjutnya nantikan dan nikmati layanan Frogs Indonesia di kotamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *