fbpx

The Blog

BlogPassengerTechnology

 

Mulai tanggal 24 Desember hingga 30 desember 2021 Frogs Indonesia berkesempatan untuk menampilkan drone passenger F282 ke warga dunia melalu ajang EXPO 2020 yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab. Expo 2020 di Dubai ini merupakan momentum yang harus dimanfaatkan untuk menunjukkan kekayaan milik Indonesia salah satunya yaitu teknologi dalam negeri. Ditunjuk langsung Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai delegasi, Frogs Indonesia pun memiliki tugas untuk memperkenalkan teknologi dalam negeri kepada dunia.

Pada Ajang Expo terbesar di dunia ini Frogs Indonesia bukan hanya menampilkan Drone F282 saja, terdapat Sekar Agri Drone Sprayer, Aksa Mapper, dan Drone fire fighting juga yang ditampilkan. Varian-varian drone ini mampu menarik perhatian pengunjung saat berkunjung ke Paviliun Indonesia.

Selama memamerkan produk varian drone milik Frogs Indonesia, banyak pengunjung yang masih belum mengetahui bahwa Indonesia sudah memiliki industri teknologi dronenya sendri, dan juga bertanya-tanya mengenai drone passenger/Drone Taksi buatan Frogs Indonesia, banyak yang tidak menyangka bahwa Indonesia memiliki Teknologi Ini.

Antuasias pengunjung pun terbilang tinggi dikarenakan bukan hanya memamerkan varian drone, Frogs Indonesia juga mengadakan presentasi mengenai drone yang menarik diikuti dengan interaksi bersama pengunjung untuk merasakan sensasi terbang dengan drone passenger menggunakan Virtual Reality (VR).

Selain itu Sekar Agri Drone Sprayer, Aksa Drone  Mapper, Drone fire fighting dan juga video profil perusahaan serta produk ditampilkan di tempat yang strategi, tidak ketinggalan Drone Passenger F282 dipamerkan pada tempat dimana pengunjung dapat melihat langsung saat menuju atau melintasi paviliun Indonesia. Maka secara tidak langsung varian drone hasil karya anak bangsa ini pun menarik perhatian para pengunjung dari berbagai dunia maupun dalam negeri.

Antusias yang sangat tinggi dari pengunjung pun terlihat dari banyak pertanyaan yang dilontarkan seperti  pertanyaan mengenai teknis dari Drone Passenger F282 maupun varian drone lainnya, bahkan masih ada yang menanyakan apakah Drone Passenger F282 buatan asli dari Indonesia, dan pertanyaan mengenai apakah drone ini sudah bisa dibeli.

Adanya ajang Expo 2020 diharapkan dapat memperlihatkan bagaimana Indonesia merupakan negara yang dapat menciptakan inovasi muktakhir berbasis teknologi agar dapat membantu Indonesia dan juga masyarakat global.

Leave a Comment

Your email address will not be published.