Blog, Sprayer, Technology

Spraying Project – Univ. Mercu Buana Yogyakarta

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) bekerja sama dengan PT Kebunku Agromotion dan Frogs Indonesia melakukan panen perdana kedelai Edamame di lahan kampus, Jalan Wates km.10, Sedayu, Bantul, Senin (22/6/2020).

Panen dilakukan oleh Rektor UMBY, Dr Alimatus Sahrah MSi MM, Komisaris PT Kebunku Agromotion, Bino Arminanto, Camat Sedayu, Sarjiman SIP ME, dan pihak Kraton, RM Adwin Suryo Satrianto, yang mewakili GKR Mangkubumi, dengan disaksikan Lurah Desa Argomulyo, Bambang Sarwono S.Si Apt, para wakil rektor, dekan dan tamu undangan lain.

Acara dimulai dari pembukaan berupa sambutan dari pihak UMBY yang disampaikan oleh Rektor UMBY, dilanjutkan sambutan dari komisaris Kebunku dan pihak keraton Yogyakarta. Seusai sambutan, dilanjutkan dengan proses tanam dan panen edamame secara simbolis. FROGS Indonesia sebagai produsen agricultural drone turut mendukung acara ini, serta menjadi partner dalam sesi spraying pupuk pada edamame yang ditanam.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”2457″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *