The Blog

AirMapBlogProjectsSprayerTechnology

Dari pengujian sebelumnya dimana kapasitas maksimal drone sprayer masih belum optimal, maka dilakukan pengujian ulang dan kali ini tim Frogs telah berhasil mendapatkan kapasitas optimal untuk selanjutnya diberikan kepada klien. Sedangkan untuk drone surveillance, dilakukan uji ketinggian terbang dengan retang ketinggian mulai dari 300m, 200m, 150m, dan 100m. Selain itu, tim juga menguji untuk pengambilan gambar pemetaan berdasarkan dari masing-masing jarak ketinggian yang diujikan. Pengujian ini juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan konsumen dimana yang dibutuhkan adalah guna pemetaan pertanian presisi dengan teknologi end to end proses.

Pengujian ini pun akan dijadikan sebagai referensi yang mana akan dipresentasikan kepada klien sehingga diharapkan klien dapat lebih percaya dengan apa yang kami sajikan dan mensinergikan teknologi yang ada dari kami dengan teknologi pertanian presisi dari klien. Hal ini tentu saja menjadi hal penting bagi Frogs untuk semakin maju dan semakin berkembang dengan perkembangan dari apa yang telah kami develop dalam Frogs sendiri.

Hasil dari pengujian ini juga menjadi bukti bahwa kami mempunyai kemampuan seperti yang klien harapkan, sehingga dalam menyuguhkan pertanian presisi baik drone surveillance maupun drone sprayer bisa memberikan layanan terbaik bagi klien.

Selain mengembangkan drone surveillance dan drone sprayer, Frogs tetap berfokus juga pada drone passanger yang dalam perkembangannya melalui timeline yang kami buat sudah terdapat kemajuan dan tinggal menjadwalkan untuk hal yang sama yaitu pengujian terbang.

Leave a Comment

Your email address will not be published.